Beredar, Buletin “Muamalah”, Kesultanan Bintan Darul Masyhur

609

Beredar Buletin Muamalah KBDMSultan Huzrin Hood, dari Kesultanan Bintan Darulmasyhur, terus bergerak mengupayakan kembali tegaknya muamalah di Nusantara. Inisiatif terbaru untuk memperluas dakwah dan syiar di wilayahnya, Kesultanan Bintan, adalah dengan mulai menerbitkan dan mengedarkan sebuah Buletin Jumat, dengan nama MUAMALAH. Buletin ini dicetak dalam format yang lazim sebagai bulletin pekanan, terdiri atas 4 halaman, dengan ukuran A5.

Buletin ini dimulai dengan dicetak dan diedarkan dalam oplag sebanyak 1000 eksemplar. Setiap hari Jumat akan dibagikan di sejumlah masjid, dimulai pekan ini antara lain di Masjid An Nur, Masid al Anshor, dan Masjid Al Mujahid, di Kawasan kota tanjung Pinang.

“Amir Rizal Moeis juga telah menyerahkan sejumlah buletin tersebut kepada pengurus masjid-masjid di daerah Gunung Bintan, “ ujar Mas Ulul Ilmi.

Penerbitan bulletin MUAMALAH ini diawaki oleh Amir Rizal Moeis dengan Redaktur Pelaksana Mas Ulul Ilmi. Sebagai media dakwah dan syiar bulletin ini akan berisikan berbagai aspek muamalah dan siyasah. Untuk no perdana dipilih topik pengenalan Dinar, Dirham dan Fulus.

Penerbitan bulletin Muamalah sepenuhnya dibiayai dari dana sedekah dan akan dibagikan kepada umat, baik secara cuma-cuma, maupun dengan cara berlangganan. Dengan berlangganan bulletin MUAMALAH berarti Anda telah membantu dakwah ini. Atau bisa juga dengan cara berinfak dan sedekah biaya pencetakannya, yang bisa ditransfer via Rek No 067.008.6639 An Amal Nusantara, Bank Syariah Mandiri maupun rek Yayasan Bintan Darul Masyhur dengan No Rek 7085504333, BSM Tanjung Pinang.