Citibank Mulai Tolak Transaksi Tunai

530

Industri riba semakin galau dibayang-bayangi krisis besar yang bisa datang kapan saja. Maka langkah antisipasi semakin lanjut dilakukan, dengan mencegah transaksi tunai. War on Cash makin gencar dilakukan.

Ini yang kita lihat tengah terjadi. Bank sentral India menyatakan uang 500 dan 1000 rupee tak berlaku pekan lalu. Pekan ini bank besar Australia, UBS, mengusulkan agar satuan 100 dan 50 dolar Australia juga dinyatakan tak berlaku. Di Eropa satuan 500 euro juga diusulkan dinyatakan tak berlaku. Di AS mata uang 100 dolar boleh jadi tak lama lagi dihapus.

Perbankan sudah lama membatasi transaksi tunai. Dan kini, dimulai  oleh Citibank, transaksi tunai mulai sama sekali ditolak. Secara resmi Citibank mengumumkan kebijakan ini, dan akan mulai diterapkan di beberapa cabang Citibank di Australia. Transaksi hanya bisa dilakukan secara digital, via berbagai sarana kartu dan gadget pintar lainnya.

Dengan ditolaknya transaksi tunai maka nasabah sepenuhnya dalam kontrol perbankan. Penarikan tunai tak lagi bisa.

Inilah saatnya Anda bertindak. Kurangi berhubungan dengan bank dan uang kertas. Pelajari dan mulailah menggunakan koin dinar emas dan dirham perak.

unnamed