David Rockefeller Akui Konspirasi New World Order

976

David Rockefeller adalah bagian dari sejarah Amerika dan satu-satunya miliarder di dunia yang saat ini berusia lebih dari 100 tahun. Orang terkaya tertua di planet ini akan berusia  101 tahun pada bulan Juni depan.  Dia adalah bagian dari dinasti keluarga yang namanya dikaitkan dengan Amerika dan telah menjadi legenda. Kakeknya John D Rockefeller yang meninggal pada tahun 1937 adalah pendiri Standard Oil dan individu terkaya di dunia.

Dinasti  Rockefeller telah dikaitkan dengan kekayaan, kekuasaan, politik, keuangan, diplomasi, filantropi,  alien, UFO dan teori konspirasi.

Salah satu teori konspirasi tersebut adalah penciptaan ‘satu tatanan dunia’ (New World Order), yang menurut kelompok ‘elit’, termasuk David,  meciptakan  sistem untuk keuntungan mereka sendiri dan kepentingan teman-teman mereka dan sesama konspirator.  Mereka dituduh telah mendirikan lembaga semi rahasia seperti Komisi Trilateral dan  Bilderberg Group untuk memajukan kepentingan mereka secara nasional dan global.

David-Rockefeller

Tujuan mereka adalah untuk menciptakan sebuah tatanan dunia internasional di bawah satu payung, menangani isu-isu global, yang diprakarsai dan dikontrol oleh negara-negara barat.

David Rockefeller, mantan anggota terakhir dari keluarga kerajaan tidak resmi dari Amerika itu, telah mengakui dalam sebuah artikel yang ditulis oleh The Independent, bahwa jika ia dituduh merancang konspirasi tersebut untuk menciptakan  ‘satu tatanan dunia’, maka dia merasa  bangga dan mengakui  bersalah seperti yang dituduhkan .

Dia mengatakan: “Beberapa bahkan percaya bahwa [Rockefeller] adalah bagian dari komplotan rahasia yang bekerja melawan kepentingan terbaik Amerika Serikat, sebagai karakteristik keluarga saya dan saya sebagai ‘internasionalis’ telah  bersekongkol dengan orang lain di seluruh dunia untuk membangun struktur politik dan ekonomi global terpadu  – satu dunia, jika Anda mau menyebutnya. Jika itu tuduhannya, aku mengakui  bersalah, dan aku  bangga akan hal itu. ”