Dinar Dirham, Dari Mall Depok ke Mall Cinere

848

Penggunaan Dinar dan Dirham sebagai alat tukar sepenuhnya atas dasar suka rela. Tidak perlu dipaksakan, dengan undang-undang atau perintah. Sebab Dinar dan Dirham adalah bedan bernilai nyata.

Setiap transaksi dengan Dinar dan Dirham memastikan keadilan, kesetaraan pertukaran, dan kehadiran alat tukarnya. Ini berkebalikan dengan uang fiat: tidak ada nilainya, ghaib dan tak ada wujudnya, serta tidak ada kerelaan atasnya.

Karena itu perluasan penggunaan Dinar Dirham terjadi secara alamiah saja. Dengan semakin banyaknya pengetahuan masyarakat semakin banyak pemakainya.

Maka, transaksi dengan Dinar dan Dirham bis aberlangsung di mana saja, sepanjang suka sama suka. DI kedai, di pasar, dan di mall. Itulah yang dilakukan oleh Ibu Ayu, yang membuka gerai penjualan tas-tas cantik, di cabang Mall Depok Town Center (DTC) di jalan Sawangan, dan mulai pekan ini di Mall Cinere.

Anda pun, dan siapa saja, yang memiliki dagangan baik barang maupun jasa bisa melakukan hal yang sama. Beritahukan kepada masyarakat bahwa Anda menerima pembayaran dengan Dinar dan Dirham.

Tempelkan stiker yang menunjukkannya, tempelkan di salah satu sudut kedai atau toko Anda.