Jim Rogers: “Krisis Ekonomi Terburuk Menjelang Datang!”

517

Jim Rogers, investor besar yang sangat terkenal, membuat sebuah peringatan: “Bersiaplah untuk krisis perekonomian terburuk yang belum pernah kita alami!” Begitu besarnnya krisis ini sampai-sampai dia mengatakan “sejumlah negara akan lenyap”, dan rakyat harus “betul-betul merasa khawatir.”  Ini wwancara Jim Rogers dengan MacroVoices.

Jim Rogers mengatakan bahwa lenyapnya negara ini akan serupa dengan lenyapnya Lehman Brother dan Bear Stearns yang gagal melewati krisis finansial 2008 lalu.  Dan, krisis finansial yang menghadang di depan ini, akan jauh lebih dahsyat daripada tahun 2008.

“Bersiaplah karena kita akan mengalami badai krisis terbesar yang pernah kita alami dan dalam masa hidup kita, maka bersiaplah ketika ini terjadi akan banyak pihak yang lenyap,” ujar Jim.

jim-rogers

“Pada tahun 2008 Bear Stearns lenyap, Bera Seatrn telah aktif selama 90 tahun. Lehman Brotehr lenyap. Lehman Brother telah hidup selama 150 tahun. Masa jaya yang begitu panjang, dan sangat panjang, mereka telah melewat peperangan, depresi, perang saudara, mereke telah melewati segala keadaan, dan toh mereka lenyap juga.”

Maka,  ketika krisi skembali terjadi, “akan jauh lebih buruk dari semua yang pernah kitalihat dan banyak lembaga, orang, perusahaan, tentu saja pemerintahan dan bahkan negara, bakal lenyap. Saya harap kita semua mengkhawatirkannya.”

Itulah puncak dari sistem Riba. Prediksi para pelaku dan ahli tentang kehancurannya sudah semakin dekat. Kita tentu punya jalan keluarnya: kembali kepada muamalah. Gunakan koin emas dan perak sejak saat ini. Itulah penyelamat.