Persiapan Delegasi Moussem 2017, di Kellat M’gouna. Maroko.

493

Moussem Shaykh Sidi Mortada Elboumeshouli  2017 akan  segera tiba. Tempatnya di Kellat M’gouna, sebuah kota kecil di pegunungan di Maroko.  Waktunya 28-30 April  2016, dan 2 Mei di Kota Marakesh.

Ini adalah perayaan tahunan bersama Mursyid Tariqah Qadiriyah-Syadziliah-Darqawiah,  Shaykh Molay Mortada Elboumeshouli. Isinya adalah untuk berdzikir kepada Allah Ta’ala, mengagungkan nama-NYA, dan berselawat untuk kekasih-Nya, salallahualaihi wa sallam.

Dalam setiap Moussem inilah para murid dari penjuru dunia berkumpul, membacakan wirid, qasidah-diwan, maulud Nabi Muhammad salallahualaihi wasalam, dan doa bersama. Tujuannya  untuk membersihkan qolbu, mendekatkan diri kepada Allah SWT. Moussem 2017  ini adalah yang ke-6 kalinya bagi Mursyid Tariqah Qadiriyah-Syadziliah-Darqawiah ini.

 Sejak dua tahun lalu, sejumlah muridnya dari Indonesia juga telah menghadiri Moussem ini. Bagi yang ingin menghadirinya bisa mulai mempersiapkan diri dari sekarang, dan keberangkatan akan dikordinir oleh Amirat Indonesia.
Bagi yang ingin menghadiri Moussem Shaykh Sidimortada Elboumashouli, bersama dalam Delegasi Resmi Amirat Indonesia, agar menghubungi Sidi Irawan Santoso Shiddiq.     Informasi berkaitan dengan Moussem dapat dilihat pada poster di bawah ini.
moussem-2017