Pengasuh Topiktrend.com Meminta Maaf Soal Isu Pelopor Rush Money

465

Beberapa hari lalu, menjelang gerakan “Rush Money” yang kabarnya mau dijalankan pada 25 November 2016, terbetik tulisan di  medsos yang intinya mengatakan bahwa Zaim Saidi adalah pelopor isu Rush Money tersebut.  Segera isu yang tidak benar tersebut dibantah. Dan atas bantahan tersebut, pihak pengasuh Topiktrend.com, yang melansir tulisan tersebut, mengaku sebenarnya tidak  begitu paham soal Rush Money, dan sekadar melihat suatu pesan-gambar (meme)  yang memang berisi ajakan mengosongkan rekening, tapi dikutip di luar konteks.

Tulisan itu kemudian beredar luas karena dikutip dan ditayangkan oleh berbagai situs lain.

Konteks ajakan pengosongan rekening itu adalah agar umat Islam meninggalkan sistem riba, dan menegakkan muamalah. Tidak Ada kaitannya dengan isu politik yang tengah berlangsung di masyarakat.

Pengasuh topiktrend.com, secara terbuka juga telah meminta maaf atas pemuatan tulisan tersebut, dan menyatakan agar isu tersebut dihentikan.

Tautan klarifikasi dan permintaan maaf tersebut dapat dilihat di http://www.topiktrend.com/ekonomi/klarifikasi-zaim-saidi-saya-bukan-pelopor-isu-rush-money/

klarifiksi