Telah Dimulai di Australia, Robotisasi Penduduk dengan Susuk Microchips

664

Ini mungkin terdengar seperti sci-fiction, tapi ratusan warga Australia telah beralih diri menjadi super-manusia yang dapat membuka pintu, menyalakan lampu dan log in ke komputer dengan gelombang yang keluar dari tangan mereka. Ya, mereka telah memasang susuk (implant) yang membuat mereka terintegrasi dengan mesin. Mereka yang memasang susuk ini bisa bisa masuk ke kantor  dan mobilnya tanpa membawa segala jenis kartu atau kunci. Tak perlu lagi PIN atau Password. Semuanya melekat dalam susuk yang tertanam dalam tubuh penggunanya.

Dengan susuk microchips ini seseorang mendapatkan nomor identifikasi yang unik yang dapat diprogram ke dalam chip. Dengan itu dia bisa membuka komputer, mesin fotokopi,bahkan membayar sesuatu, tergantung isi programnya.

Microchip, yang  ukurannya cuma sebesar sebutir beras, dapat bertindak seperti kartu nama dan rincian kontak transfer ke smartphone, dan menyimpan data medis yang kompleks.

Implant RFID

Chip My Life,  distributor susuk itu, menjualnya dengan harga   80 sampai  140 dolar Australia. Dan dengan itu orang bisa menjadi apa yang disebut “manusia super”.

Dorongan untuk menggunakan susuk tentu saja menjadi kepentingan segelintir elit untuk bisa  mengendalikan manusia di masa depan. Manusia, akan dijadikan  robot dan komponen mesin belaka.

Dengan susuk ini berarti akan ada seseorang yang bisa mengendalikan teknologi ini.  Tidak mustahil, teknologi yang sekarang ditawarkan sebagai sukar rela, akan diwajibkan ditanam pada semua orang, dan Anda berada dalam kendali segelintir orang.