Rumah TempeQ Terima Pembayaran Dinar Dirham

218

Rumah TempeQ  adalah nama sebuah perusahaan produsen tempe di bilangan Sawangan, Depok. Produk Rumah TempeQ juga dikenal dengan nama merek dagang Tempe Arema.  Produk ini banyak beredar di berbagai jaringan toko swalayan dalam bentuk tempe potong, mendoan, tempe segitiga, dan tempe beku. Mulai dari Depok dan sekitarnya, Ciganjur, sampai Pondok Labu.

Produk TempeQ tidak menggunakan bahan pengawet, dan diolah dengan teknik pemasakan kedeleai dua kali, hingga produknya berkualitas baik dan tahan lebih lama.

Sekitar 2 jam, kunjungan rombongan dari para pengguna Dinar dan Dirham ke pabrik Rumah TempeQ kemarin sore, Selasa 16 Agustus 2016, membuahkan pemahaman tentang muamalah bagi parapengelola Rumah TempeQ.

silaturahim rumah tempe

“Saya bersedia menerima pembayaran dengan Dinar dan Dirham, dan kalau ada Pasar Muamalah saya akan ikut berjualan di sana,” ujar mas Muhammad  Taufiq, pemilik dan pengelola Rumah TempeQ.

Bagi masyarakat yang hendak  bekerjasama sebagai  pengecer maupun pembeli langsung produk Rumah TempeQ  dibuka kesempatan luas. Order minimal untuk tingkat pengecer adalah Rp 200.000. Untuk pembeli langsung tidak dibatasi dengan minimal order.

Semoga makin banyak produsen yang bersedia menerima pembayaran dengan Dianr dan Dirham.