Sejoli “Sultaniyya” dan “Kembalinya Khilafah” Telah Tersedia

451

Dua buku terjemahan karya Shaykh Dr Abdalqadir as Sufi, Sultaniyya dan Kembalinya Khilafah,   telah tersedia dan beredar secara bersamaan. Keduanya diterbitkan oleh Pustaka Adina, Depok.  Buku Sultaniyya adalah cetakan yang kedua, karena cetakan pertama telah habis. Sedangkan Kembalinya Khilafah baru cetakan pertama.

Sejoli Sultaniya Khilafah

Buku-buku ini  akan membuka cakrawala baru bagi masa depan Islam dan Muslimin. Keduanya adalah buku tentang politik Islam mutakhir dari sudut pandang baru yang memberikan jalan kemenangan Islam dan Muslimin. Shaykh Abdalqadir adalah ulama yang sangat memahami zaman ini, dan memiliki analisis yang sangat tajam dan jernih. Dasarnya adalah al Qur’an dan sunnah, dalam kombinasi keilmuan modern yang sangat lengkap.

 Dua buku ini sangat direkomendasikan bagi umat Islam yang menginginkan perubahan dan menyongsong masa depan. Buku dapat dipesan via wakala atau langsung ke distributor  Pustaka Adina, yaitu Wakala Adina-Afiat, dengan alamat twitter @wakalaafiat.

Buku Sultaniyya dijual dengan harga Rp 50.000 sedangkan buku Kembalinya Khilafah dijual dengan harga Rp 55.000 untuk yang sampul tebal, dan Rp 45.000 untuk sampul lunak.