Terbuka untuk Umum. Kajian Intensif Sultaniyya dan Kitab Amal, di Mangku Negeri Tanjungpura

441

Ternyata negara-negara modern telah menjadi, (bahkan pada dasarnya) adalah,  instrumen (alat) Sistem Riba. Padahal Allah SWT  telah menyatakan dalam Kitab-NYA memerangi Riba. Maka hanya soal waktu sistem Riba ini akan runtuh bersama segala instrumennya. Pun tanda-tanda keruntuhannya semakin jelas akan segera terjadi.

Lalu apakah kita akan ikut dalam keruntuhannya? Atau kah menjadi yang bertahan dari keruntuhannya itu?. Dan hanyalah yang teguh memegang dan menjalani petunjukNYA lah yg akan selamat dari keruntuhan.

ALLAH dan Rasul-Nya telah pun memberikan petunjuk bagaimana cara hidup kita seharusnya, termasuk bagaimana kita hidup dalam Jama’ah.

Temukan di antara hikmah yang telah dihimpun dalam pencarian di pangkal jalan, dalam kajian intensif atas dua Kitab Karya Shaykh Analqadir as Sufi, yaitu The Book of Amal dan Sultaniyya.

Kajian berlangsung secara intensif selama sepekan. Kelas dimulai lepas isya atau setelah isya berjama’ah tanggal 24/8/2016 di Balai Peranginan Balai Kyai Mangku Neger.  Kelas berlangsung juga di pagi hari, bakda Subuh, dan akan berakhir pada 29 AGustus 2016.

Bagi semua Muslimin yang menginginkannya. Keterangan lebih lanjut lihat di poster terlampir.

Kajian Intensiv