Wakaf Pesantren Muamalah, Imarah Tembeling, Bertambah 0.5 Hektar

349

Transaksi pembelian tanah tambahan seluas sekitar 0.5 hektar, atau tepatnya seluas 4.637 m2, untuk perluasan lahan wakaf Imarah Tembeling, Tanjung Pinang, Pulau Bintan, telah dilakukan pekan lalu. Dengan demikian total luas lahan wakaf dan pendukungnya menjadi 10.5 hektar. Letak lahan tambahan ini ada di bagian atas, dan membukit, bila dilihat dari lahan tersedia sebelumnya.

“Dari atas Lokasi ini, kita dapatkan keindahan laut Teluk Tembeling dan Gunung Bintan. Lengkaplah keindahan pemandangan Pesantren Muamalah, kita diberkahi danau, bukit, lembah, gunung dan laut. Semoga Allah memberikan keridhoan dan keberlanjutan rezeki yang baik kepada yang telah berwaqaf,” demikian tulis Amir Rizal Moeis, yang mengawal pengembangan Imarah Tembeling.’

Tembeling baru 2

Saat ini di kawasan ini telah dibangun sebuah rumah singgah, sebuah danau, dan dikembangkan lahan pertanian dan peternakan. Awal pekan depan akan mulai dirancang secara keseluruhan kawasan ini.

Bagi yang ingin terus mendukung pengembangan Imarah Tembeling ke depan, dapat mewakafkan uang secara tunai, melalui Rek BSM No 067.008.4439 Bank Syariah Mandiri (BSM)  an Amal Nusantara.